Bisakah Kita Main Game PS2 di PC



  Main game PlayStation 2 bersama teman-teman semasa kecil sangatlah menyenangkan ya kan? dan kalian pasti merasa kangen dengan game-game PS2 yang pernah kalian mainkan dan memakan waktu berhari-hari untuk menamatkan game tersebut. Banyak game PS2 yang bisa didownload dan langsung dimainkan di PC namun ada juga yang tidak bisa didownload dan dimainkan langsung, namun dalam artikel ini saya akan memberikan cara bagaimana memainkan game PS2 di PC.

  Dengan seiring perkembangan teknologi banyak kemajuan yang terjadi didalamnya contohnya saja memainkan game PS2 di PC. memainkan game PS2 di PC merupakan salah satu kemajuan yang bisa dibilang kok bisa memainkan game console di PC? Console ya Console, PC ya PC. banyak yang bilang kalau memainkan game PS2 di PC mustahil namun ada sebuah software yang diluncurkan sudah cukup lama yaitu 31 Agustus tahun 2000 dengan nama PCSX2 yang dimana software ini dibuat sebagai Emulator.

  Dari tahun ke tahun software ini terus ditingkatkan dan dikembangkan sampai tahun 2009 yang secara resmi software ini bisa digunakan untuk menjalankan Game-game PS2 sebagai emulator. Software ini bisa digunakan di OS Windows dan Linux yang dimana software ini sangatlah ringan untuk dijalankan.

  Kesimpulan dari artikel ini yaitu kita bisa memainkan game PS2 di PC namun harus memiliki software PCSX beserta BIOSnya untuk menjalankan game PS2. kalian bisa membaca artikel Cara Mengintal PCSX di PC, sampai jumpa dilain kesempatan By...

Posting Komentar untuk "Bisakah Kita Main Game PS2 di PC"