Pengalaman Mendaftar Jenius


 Pada hari Sabtu tanggal 3 November 2018 saya mengajak teman SMA untuk nemenin ke Stand Jenius yang ada di Mall Kasablanca, Lihat di aplikasinya Stand Jenius ada di Lantai 2 jadi saya langsung ke sana dan menanyakan ke Satpam dan benar ada di lantai 2 namun ada juga yang dilantai GF. Tanpa pikir panjang saya langsung ke Standnya dan bilang ke pegawai Jeniusnya untuk mendaftar Jenius.

 Karena Standnya yang hanya sepetak dan cuman bisa menampung 2 pasang orang saja jadi saya hanya berdiri saja, pegawainya juga ramah dia bilang "Maaf ya kak kursinya penuh" saya yang sedang mengisi data pada Aplikasi Jenius sedikit terkejut. Pada saat pendaftaran ada beberapa yang membuat saya bingung karena pada Pendaftaran harus menyertakan pekerjaan dan juga alamatnya, namun pegawainya bilang isi saja sebagai Mahasiswa dan alamatnya diisi dengan alamat sekolahnya. Data yang paling penting kamu punya sebelum daftar Jenius cuman satu yaitu KTP, jika tidak punya KTP mungkin bisa menggunakan KTP kakak atau saudaranya yang sudah punya lalu ajak orangnya juga untuk ikut ke Jeniusnya.

 Pengaktifan akun Jenius saya tidak begitu lama mungkin karena saya asik mengobrol dengan teman saya jadinya waktu tidak terasa lama, mungkin jika dihitung-hitung tidak sampai 30 menit akun Jenius sudah jadi dan sudah bisa digunakan namun harus diaktivasi dengan cara mengisi akun Jenius kita dengan uang sejumlah Rp 500.000 saja sama seperti pada Setor Tunai awal pada bank-bank lain.

 Mungkin sampai sini saja saya menceritakan pengalaman mendaftar Jenius, jangan lupa tinggalkan komentar jika artikel ini bermanfaat. Salam Zonagil

Posting Komentar untuk "Pengalaman Mendaftar Jenius"