Mendapatkan Uang $5 Dari Internet

 Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, mulai dari yang paling mudah sampai yang paling sulit juga ada, perbedaan mudah dengan yang sulit mungkin hanya pendapatannya saja. Kalau kalian minat yang mudah mungkin perlu memerlukan banyak kuota karena biasanya yang mudah itu kalian diminta untuk melihat iklan-iklan yang muncul, sedangkan yang sulit itu memerlukan keahlian sehingga orang lain membayar kamu atas jasa yang kamu berikan ke mereka contohnya seperti Design dan lain-lain.

 Pada artikel kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mendapatkan uang $5 dari internet, pastikan kalian membacanya dengan seksama sehingga tidak terjadi salah paham. Isi kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan dan silahkan berlangganan di Zonagil sehingga tidak ketinggalan artikel-artikel terbaru dari saya.

Fiverr

 Kali ini saya akan memperkenalkan Website yang dimana kalian bisa menjual berbagai jasa dengan harga yang bisa kita atur sendiri namun di Fiverr banyak orang yang menaruh hatga $5 atau setara Rp 74.765 (Kurs dollar tanggal 5 November 2018). Lumayan bukan ? kalian bisa mendapatkan uang sekitar 70 ribu hanya dengan menjual jasa berupa merubah background foto menjadi warna putih atau bisa juga di ubah dalam bentuk PNG.

 Namun jangan kalian pikir mendapatkan uang disini mudah ya kawan, karena disini persaingan sangatlah keras jika kalian tidak bisa memuaskan satu client maka kamu berada di zona kuning atau bisa juga merah. Untuk menghindari itu jangalah sesekali untuk mengambil job yang tidak bisa kalian bisa atau kebanyakan job lalu kalian terima dengan harapan bisa dikerjakan nanti-nanti, hindari hal semacam itu karena itu benar-benar kesalahan yang fatal. Jadi janganlah memaksakan dirimu.

 Fiverr akan memotong uang yang kamu terima dari pekerjakanmu sebesar 20% untuk Fee atau bayaran jasa kalian ke Fiverr karena dengan adanya Fiverr orang di seluruh dunia tahu akan jasa yang kamu berikan, jadi menurut saya peribadi ini tidak masalah sama sekali jadi jangan dipikirkan berlebihan.

 Fiverr menjamin akan privasi yang ada diakunmu jadi akan susah untuk ditembus, jadi jagan takut akan kehilangan akun Fiverr kalian karena di Hack oleh orang karena Fiverr sendiri sudah menjamin hal itu namun yang namanya sebuah sistem tidak ada yang aman jadi masih ada kemungkinan itu.

  Pembayaran dari fiverr akan sampai dengan cepat ke akun Paypalmu jadi ga perlu takut akan waktu pembayarannya, yang jadi masalah mungkin Paypalnya karena kita membutuhkan waktu untuk mentransfer uang dari Paypal ke rekening Bank lokal, apalagi jika ada waktu libur internasional maka waktu untuk transfer dari Paypal ke rekening Bank akan membutuhkan waktu lama atau bisa juga cepat.

 Sekian artikel Mendapatkan Uang $5 Dari Internet saya kali ini semoga membantu kalian dan jangan lupa untuk meninggalkan kolom komentar bila kalian suka artikel ini. Salam Zonagil

Posting Komentar untuk "Mendapatkan Uang $5 Dari Internet"