Bahas Manga One Piece Chapter 927

    Yo kembali lagi sama Ghrostly, udah lama Ghrostly tidak update artikel-artikel terbaru karena ada kesibukan yang lain selain ngeblog. Artikel kali ini kita akan membahas Manga One Piece yang terbaru yaitu Chapter 927 yang sudah keluar ilegalnya hari jumat 6 Desember 2018, dan mungkin kedepannya saya akan menambahkan artikel khusus untuk membahas Manga One Piece jadi silahkan Berlangganan agar tidak ketinggalan artikel-artikel terbaru dari Ghrostly.


    Pertama mari kita bahas Cover Page Request Chapter 927 pen name Noda Skywalker, ia meminta untuk dibuatkan Cover Garp dan beruang yang berantem dengan ikan salmon, ikan salmon di Dunia One Piece dengan dunia kita bisa dibilang benar-benar berbeda ya jika kalian perhatikan ikan-ikan pada gambar sangatlah beda. Jujur saja itu lah yang saya inginkan, karena di One Piece saya ingin hampir sepenuhnya berbeda dengan dunia nyata agar fantasi atau imajinasi yang saya miliki ikut terangkat. Oh iya jika dilihat lagi beruang pada gambar itu sepertinya tidak asing buat kita ya ? Saya rasa itu beruang yang ada pada Backstory Luffy, Sabo, dan Ace bersama-sama mengalahkan beruang untuk dimakan namun kalah dan dibantu oleh kakek tua yang seorang mantan kapten yang bajak lautnya di kalahkan oleh Gold D. Roger. itu menurut saya.

    Akhirnya... Semua kru kecuali Zoro sudah merasakan kembali enaknya masakan buatan Sanji setelah sekian lama menunggu di Arc WCI, Seperti yang terlihat si Franky menggunakan tangan robot kecilnya untuk bisa memakan semangkuk soba, but eh.... padahal gua udah nungguin reaksi mimisan si Sanji pas liat Robin sedang menjadi Geisha kecewa dah. disini sepertinya banyak sekali para wanita yang mengantri untuk mencoba soba buatan Sanji dan sepertinya ada Pndaman yang sedang berdiri disana ! atau itu hanya seorang berkepala besar? bener-bener mirip Pandaman tapi ga tau juga dah.

    Kita diperkenalkan keluarga Kyoshiro yaitu  Kaku, Kuni, dan Suke. Dan gue dibuat bingung dengan ketiga nama tersebut karena pas gua coba translate ke bahasa inggris dan indonesia hasilnya tetap sama saja yaitu "Certainly (Tentu Saja, Pasti, Tentunya etc)" kocak juga nama ketiga nih orang kalo translate yang gue coba itu beneran artinya :v.

   Idihh... ada yang coba-coba ngelawan sanji si Back Leg (Kuro Ashi) rupanya dan sepertinya yang paling semangat untung berantem Franky disini, bisa diliat dari ekpresinya si Franky. Mungkin karena si Franky selam di Wano tidak pernah berantem atau semacamnya mungkin... dan Bum... ada yang tergeletak ditanah karena kakinya sanji hahaha... but eh... si Franky malah pake Suplex ?, pertarungan yang benar-benar sebentar sekali wkwk dan 1 orang lagi kabur dan kemungkinan besar melaporkan masalah itu ke atasannya.

   Setelah perkelahian selesai ada anak kecil bernama Toko muncul  lalu Sanji memberikan 1 mankuk soba kepadanya dan kebetulan hanya tersisa 1 sabo saja yang tidak dihancurkan oleh ketiga idiot. Si Toko memakan Soba dengan ekspresi wajah yang bisa dibilang benar-benar mirip dengan Koala sewaktu berada di kapal Bajak Laut Manusia Ikan cuman.. bedanya Koala tidak menangis sama sekali dan ketika di suruh menagis barulah ia menangis. Dan disini kita diperlihatkan tingkah konyol si Toko ketika mencoba untuk menghibur para Kru Mugiwara., dan si Toko memberitahu ke orang-orang itu (Kru Topi Jerami) kalau dia adalah seorang Kamuro untuk Komurasaki.

   Lalu tiba-tiba dateng si nenek-nenek yang melatih robin untuk menjadi Geisha dan memberitahu kalau akan ada rombongan Komurasaki yang akan lewat dan dikatakan kalau wajah si Komurasaki itu sangatlah cantik sepenjuru negara Wano. Komurasaki dipanggil untuk memenuhi panggilan jamuan si Orochi atau pemimpin Negeri Wano saat ini, jujur saya beneran penasaran dengan sosok ini apakah benar dia wanita paling Cantik di Negeri Wano ? masih menjadi misteri.. kalau beneran cantik wah... bakalan nambah 1 lagi nominasi Wanita yang cantik dan cocok untuk dinikahi oleh Luffy nantinya wkwkw abisnya saya bingung mikirin pasangan Luffy nantinya siapa dan bagaimana rupanya karena ada beberapa orang-orang cantik di One Piece yang kenal dan dekat dengan si Kapten.

   Woah... Robin langsung pergi ke kediaman Orochi untuk ikut perjamuannya setelah diajak ama si nenek. Nah si Toko sudah kembali untuk bekerja sebagai pengikut rombongan Komurasaki, dan anehnya hanya ada 1 pendekar samurai yang ikut bersama rombongan tersebut ? apakah itu pendekar pedang yang berada dibawah Oden untuk menjaga Adik si Momonosuke ? dan identitas asli si Komurasaki adalah Hiyori ? oh shit makin penasaran saya...

  What ? si Queen dipanggil untuk membalaskan perbuatan yang Sanji perbuat karena sudah menghabisi anak buah si Kyoshiro, Really dude...? makin ga sabar jadinya kan yak dan setelah Komurashi sudah sampai di hadapan Orochi What the hell is that ? Hydra kah ? wah... makin jadi nih Arc Wano. but wait jangan terlalu Hype dulu karena bisa jadi si Orochi memakan buah iblis buatan dan bukan buah iblis asli Zoan karena jelas perbedaan keduanya jauh sekali, walaupun mendapatkan kekuatan dari hewan tipe Zona namun tetap saja mereka hanya mendapatkan setengah kekuatannya karena setengahnya lagi mereka itu manusia biasa, dan lagi pula ini baru Act ke-2 dari Wano jadi untuk Hype sekarang sangatlah disangkan karena Act Wano yang sesungguhnya baru akan dimulai tahun depan. -Agil

Posting Komentar untuk "Bahas Manga One Piece Chapter 927"