Apa itu akun Jenius?

Jenius itu apa ya? sebutan orang pintar kan? Iya kamu benar, tapi apakah kamu tahu apa itu Akun Jenius?. Untuk kamu yang belum tahu apa itu akun Jenius akan saya beritahu secara singkatnya saja dan semoga kalian paham akan penjelasan singkat yang akan berikan pada artikel kali ini.

Jenius

Jenius sebuah perusahaan perbankan yang dimana kamu bisa menggunakan Smartphone kamu sebagai kendali penuh atas akun kamu, perusahaan itu adalah Bank BTPN. Perusahaan perbankan yang jarang terdengar ditelinga kita namun memiliki berbagai fitur-fitur yang melebihi kebanyakan perusahaan perbankan lainnya.

Kamu bisa menggunakan Akun Jenius kamu untuk transaksi online dengan mudah dan juga kamu bisa menggunakan kartu debit kamu layaknya kartu kredit. Dengan begitu kamu bisa verfikasi akun Paypal kamu menggunakan kartu debit dari Jenius dan juga bisa untuk membeli Game di Steam menggunakan kartu itu selayaknya kartu kredit.

Fitur lainnya dari Jenius yaitu kamu bisa menabung juga loh, jadi kamu ga perlu khawatir jika uang tabungan kamu terpakai lagi karena fitur tabungan ini akan mengambil sejumlah uang dari Debit kita dan bisa digunakan jika sudah mencapai tujuannya atau bisa juga diambil jika sudah waktunya. Fitur tabungan disini juga ada bunganya loh jadi kamu bisa menabung dan tabuganmu akan bertambah dengan sendirinya.

Kelebihan dari Jenius ini kamu bisa bertransaksi dan tidak akan dikenakan biaya tambahan karena mengirim ke Bank yang berbeda, walaupun kelebihan ini ada limitnya yaitu 25 transaksi selama sebulan. Tapi kelebihan ini benar-benar luar biasa karena sampai saat ini saya belum pernah mengetahui apakah perusahaan perbankan lainnya juga memiliki kelebihan yang sama seperti ini juga.

Kita hidup di zaman yang dimana transaksi Online itu selalu ada setiap harinya maka dari itu Jenius melakukan perubahan atau mendobrak batasan yang ada sehingga fitur-fitur mereka lebih maju dari pada perusahaan perbankan lainnya. Jujur saya tidak akan kaget bila Jenius mendapatkan salah satu penghargaan di bidang manapun, jelas ini sebuah perubahan yang membantu sekali masyarakat Indonesia dalam bertransaksi.

Jadi tunggu apalagi ? masih mikir untuk mendaftar di Jenius ? Ayo buruan tidak perlu berpikir lama-lama untuk mengarah ke masa depan, buat kamu yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh apa itu Jenius silahkan langsung ke Websitenya disana sudah dijelaskan secara detail. Cukup sekian pembahasan singkat mengenai Jenius sampai jumpa di artikel berikutnya, salam Zonagil.

Posting Komentar untuk "Apa itu akun Jenius?"