Apa itu Rekber?

  Apasih arti atau makna dari kata Rekber? mungkin masih banyak yang tidak tahu akan makna atau arti yang ada didalamnya, maka dari itu pada artikel kali ini saya akan memberi tahu kalian apa itu Rekber. sebelum dibahas dimohon untuk membacanya secara seksama agar tidak terjadi salah pengartian dan bila ada yang tidak setuju dengan isi artikel ini atau juga mau bertanya silahkan isi kolom komentar dibawah.

Apa itu Rekber?


 Rekber terdiri dari dua kata yaitu "Rek" dan "Ber" yang dimana Rek itu Rekening dan Ber itu Bersama. Sudah tahu kan kepanjangan dari rekber ? tapi kamu pasti belum tahu atap itu Rekening Bersama ?  apa jangan-jangan Rekening yang dibuat oleh orang banyak namun hanya dibuat 1 orang saja makanya namanya "Bersama". Tunggu dulu kawan sebenernya kata "Bersama" disini memiliki makna yang berbeda ya.

 Kata Bersama disini yaitu dimana kita akan saling bertransaksi memakai nomor rekening masing-masing orang atau rekening si pembeli dan si penjual, namun disini transaksi jual beli akan dipegang oleh si  orang ketiga yang biasa disebut jasa Rekber. Jangan salah paham dulu kawan disini pihak ketiga bukan sebagai musuh atau semacamnya karena si pihak ketiga ini akan sebagai penengah diantara si penjual dan pembeli.

 Biasanya orang-orang yang ingin transaksi jual beli akun Google Adsense menggunakan jasa Rekber ini karena aman dan bisa dipercaya, tapi tunggu dulu jangan sampai kalian menggunakan jasa Rekber yang tidak anda kenal sebelumnya, karena bisa jadi si jasa Rekber ini sudah bersekongkol dengan si penjual dan anda bisa kena tipu daya mereka. Sampai saat ini saya bersyukur belum pernah kena tipu karena saya menggunakan jasa Rekber dari Mas Tri atau juga dari P-Store yang dimana keduanya benar-benar bisa dipercaya 100% kawan, jadi untuk kalian yang ingin menggunakan jasa Rekber saya rekomendasikan keduanya.

 Cukup sampai sini saja artikel mengenai Apa itu Rekber?, Jangan lupa untuk berlangganan di blog ini dan jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Bye kawan Zonagil.

Posting Komentar untuk "Apa itu Rekber?"