Gimana Kalau Pin Adsense Tak Kunjung Datang


 Banyak sekali pengguna Adsense yang sudah mengumpulkan uang dari Internet sedikit demi sedikit namun uang akan ditangguhkan sampai si pengguna Adsense berhasil memasukkan PIN sebagai bentuk validasi tempat tinggal saja, namun apa sih yang akan terjadi kalau PIN kita yang sudah dikirm namun tidak kunjung sampai di rumah? ga perlu panik di artikel ini saya akan memberikan solusi untuk PIN Adsense yang tak kunjung datang.

 PIN Adsense bisa diminta sebanyak 3 kali, tidak bisa kurang ataupun lebih. PIN yang ada didalamnya hanya bisa digunakan pada akun Adsense yang bersangkutan jadi tidak bisa digunakan pada akun Adsense yang lain. Kalupun bisa mungkin itu sebuah kebetulan saja karena setiap PIN itu memiliki nomor 6 digit yang berbeda-beda. Simak artikel dibawah ini supaya paham dan tidak perlu menanyakan pertanyaan yang jawabannya sudah ada disini.

 Pertama, langkah pertama yaitu memperbaiki alamat kamu dengan benar jangan sampai salah seperti alamat PIN yang sebelumnya karena biasanya pak POS itu sangat malas untuk mencari rumah yang alamatnya tidak jelas atau alamatnya membingungkan seperti alamat di perkampungan yang rumahnya sangatlah padat jadi saya sangat sarankan sebaiknya mengisi alamat rumah teman atau saudara yang tinggalnya di komplek dan jika PIN sudah sampai di sana tinggal ambil saja.

 Kedua, untuk langkah kedua ini akan mengeluarkan uang yang ada dikantong tapi tidak banyak kok tidak sampai Rp50.000 kamu bisa memiliki PIN Adsense hanya dengan 2 minggu saja !, kok bisa cuman 2 minggu?. Tentu bisa karena pada langkah kedua ini kita memerlukan jasa terima PIN Adsense, tenang saja kawan walaupun melakukan hal ini akun kita tidak akan dibanned jadi tinggal santai aja. Sistem kerja kebanyakan jasa terima PIN Adsense yaitu kita minta alamat si penjual jasa dan nanti PIN akan datang ke rumah si penjual jasa dan setelah itu kita bayar dia dan nanti PIN akan dikirm lewat pesan. Namun hati-hati terhadap penipuan ya kawan-kawan karena kita tinggal di Negara Kesatuan Republik Indonesia jadi kita perlu berhati-hati terhadap penipu ulung yang sangatlah banyak, untuk menghindari penipuan silahkan pakai jasa Rekber karena dengan begitu kalian akan aman dari yang namanya penipuan.

 Langkah yang ke-3 kita tidak perlu mengeluarkan uang seperti langkah ke-2 karena pada langkah ini kita hanya perlu memfoto KTP kita tampak depan dan belakang lalu masukkan Informasi yang valid, usahakan informasi yang di isi ke formulir verif sama dengan yang ada di KTP, misalkan huruf pada nama di KTP kita besar semua atau kapital tinggal kita samakan saja hurufnya jadi huruf kapital, oh iya alamat juga samakan ya kawan biar makin cepet diterimanya dan tidak mengalami kegagalan saat verif karena saat verif pakai KTP, SIM, Passport gagal maka hanya tinggal langkah ke-4 yang dimana kesempatan untuk bisa verif itu kecil. Jujur saya saat verif menggunakan langkah ke-3 jadi saya tidak tahu gimana rasanya langkah ke-4 tapi saya melihat kawan-kawan Adsense saya yang menggunakan langkah ke-4 banyak yang gagal tidak seperti langkah ke-3.

 Langkah ke-4 yaitu kita mengajukan banding ke Pihak Google untuk menyatakan kalau Informasi yang sudah kawan kirim itu benar namun PIN tidak kungjung datang mungkin karena rumah saya yang jauh dari pusat kota atau bisa juga karena rumah saya yang terlalu padat sehingga pak POS kebingungan, jadi pada langkah ke-4 ini kamu berusaha untuk menyakinkan pihak Google Adsense kalai kamu itu berada di posisi yang benar dan kamu haru menjelaskan itu semua bisa dalam bahasa Inggris bisa juga menggunakan bahasa Indonesia namun saya menyarankan untuk menggunakan bahasa Iggris saja biar aman.

 Oke cukup sampai  ini saja saya menjelaskan langkah-langkah untuk bisa melakukan verifikasi Google Adsense, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan isi kolom komentar dibawah ini dan bila ada yang salah pada artikel saya mohon dikoreksi dengan isi kolom komentar juga kawan :) Sekian dan terima kasih sampai jumpa di artikel selanjutnya dari Zonagil.

Posting Komentar untuk "Gimana Kalau Pin Adsense Tak Kunjung Datang"