4 Website Baca Manga Online Terbaik



 Apakah kalian suka membaca manga atau komik buatan Jepang atau buatan Korea dan kalian bingung ingin membeli komiknya atau ingin membaca ilegalnya? keputusan ada ditangan kalian sendiri. Manga atau komik buatan Jepang ini banyak sekali diminati baik karena gambarnya maupun jalan ceritanya dll, jujur saya suka sekali membaca Manga buatan Jepang berjudul One Piece. Selain One Piece juga ada banyak Manga yang juga sama serunya dan jangan lupa Komik buatan Korea pun juga jangan diremehkan ya karena disana juga ada banyak judul yang seru dan salah satu komik buatan Korea yang paling saya suka yaitu Household Affairs (+18).

 Baiklah langsung saja kita balik ke judul pembahasan yaitu "5 Website Baca Manga Online" menurut Agil36.

Mangacanblog


 Pertama adalah Mangacanblog mengapa saya menyarankan? karena selain manga sudah ditranslate kebahasa Indonesia dan juga manga di website ini hanya mengupload manga-manga terbaru. Manga yang sudah lama tidak terlalu diupdate disini karena mereka memprioritaskan yang terbaru sehingga kita selalu Update tidak Kudet, website ini memiliki 2 mode membaca yaitu membaca Horizontal dan Vertikal. Bagi kamu yang ingin mencari manga terbaru dan Berbahasa Indnesia saya sarankan untuk membacanya disini.

Pecintakomik


 Kedua yaitu Pecintakomik, mungkin disini hanya kebanyakan repost ulang dari Website lain namun website memiliki banyak koleksi Manga. Diwebsite ini juga sudah berbahasa Indonesia jadi kalian tidak perlu khawatir untuk kalian yang tidak mengerti bahasa Jepang, diwebsite ini hanya tersedia mode membaca vertikal tidak ada horizontal. Manganya-pun selalu update setiap saat jadi saya juga sarankan kalian membaca juga disini.

Komikgue


 Selanjutnya yaitu Komikgue, jujur saja saya baru mendapatkan website ini beberapa waktu sebelum postingan ini saya posting diblog saya jadi saya belum memiliki Experience membaca manga disini. Jadi bagi kalian yang sudah membaca manga diwebsite ini silahkan Share Experience kalian dikolom komentar agar teman-teman kalian juga mengetahui tentang website ini, bagi kalian yang ingin membaca Manga diwebsite Komikgue bisa klik disini.

Mangarock


 Terakhir yaitu Mangarock, mengapa Mangarock? karena disini sungguh banyak sekali Komik dan Manga baik buatan Jepang maupun Korea ada disini. Manga disini selalu Terupdate namun bagi kalian yang tidak mengerti bahasa Inggris saya sarankan tidak membaca disini karena diwebsite ini memiliki terjemahan Berbahasa Inggris saja. Halah tinggal diTranslate menggunakan Google Tranlsate! ya... memang benar tinggal menggunakan google translate namun Google Translate kan kadang sering memiliki masalah dalam menerjemahkan dari 1 bahasa ke bahasa yang lain, lagi pula masa iya kita ingin mengetik semua kata-kata di Manga lalu mentranslatenya di Google Translate. Pasti itu akan memakan banyak waktu dan kalian pasti akan merasakan jenuh terlebih dahulu, Namun keputusan ada ditangan kawan-kawan sekalian, bagi kalian yang ingin membaca dimangarock bisa klik disini.

 Yak cukup sekian postingan "5 Website Baca Manga Online" kali ini semoga bermanfaat untuk kalian kawan-kawan yang bingung ingin membaca Manga Online dimana, ingat karena membaca Manga Online itu ilegal jadi sebaiknya kalian membelinya di Toko Buku terdekat kalau tidak ada yaa... Baca Onilne aja walaupun Updatenya lama :v. Semoga Bermanfaat 

Posting Komentar untuk "4 Website Baca Manga Online Terbaik"