Software Screen Recording Terbaik Untuk PC



 Sampai artikel ini dibuat banyak sekali orang yang bertanya Software recorder apa yang paling bagus dan tidak membuat kinerja komputer menurun drastis ketika recording berjalan dan banyak pula jawaban Software-software yang bermunculan dari pendapat mereka masing-masing. Pendapat orang-orang pasti berbeda-beda dan kalaupun sama bukan berarti mereka bersengkolkol melainkan mereka memiliki pandapangan yang sama, begitu pula software recording. Mereka tidak semua sama dan tidak haruslah sama, dari banyaknya software recording saya menyimpulkan bahwa hanya 1 Software ini saja yang wajib kalian miliki, dan saya menyimpulkan bukan tanpa alasan yang begitu kuat. Berikut asalannya

Style Antarmuka yang Bersahabat

 Walaupun alasan ini tidak terlalu berpengaruh kepada performa ataupun kinerja tapi tetap saja ini masuk dalam ketegori penilaian karena rata-rata Software recording tidak terlalu mementingkan estetika dan fitur untuk para pemakainya, jadi percuma saja jika software itu bagus namun tidak memiliki nilai estetika dan fitur lengkap sama saja bohong :v.

Mode Greenscreen

 Buat kalian yang bosan dan jenuh ketikaa lagi Live Streaming di Youtube namun background kalian hanya kain atau tembok berwarnakan hijau terus mungkin kalian akan menyukai fitur yang satu ini karena fitur ini memudahkan anda yang sedangkan melakukan Live Streaming atau pun tidak bisa mengganti background kalian dengan sesuatu yang baru dan penonton tidak bosan dengan background kita yang itu-itu saja dari waktu ke waktu.

Memilih Aplikasi untuk direkam

 Nah fitur yang satu ini jarang sekali atau tidak pernah saya temukan diSoftware recording, fitur ini memungkinkan kalian untuk merekam hanya Aplikasi yang kalian pilih. atau penjelasan lebih mudahnya seperti ini. kalian membuka banyak aplkasi(Multitasking) dan kalian hanya ingin merekam satu aplikasi saja dari sekian banyaknya aplkasi yang anda jalankan. Apakah sudah dipahami? juga belum silahkan tulis pertanyaan kalian dikolom komentar.

Merekam diresolusi 4K

 Fitur yang lagi-lagi jarang ada software yang memilikinya :v jelas saja karena mencari software recording yang sudah mensupport resolusi 4K itu rasanya mencari perawan ditempat prostitusi :v just kidding jangan dimasukkan ke hati ya.

Perekam Resolusi HD yang Smooth

 Software ini begitu ringan sehingga semua Software yang kita jalankan terlihat smooth dan PC tidak terlalu kecapean karena dipaksa untuk merekam sedangkan Software perekamnya memiliki ukuran yang besar ketika dijalankan dan mengurangi performa PC yang seharusnya bisa menjalankan Game dengan 60FPS turun menjadi 20FPS :v RIP PC Low End.

Support Dengan Intel, AMD dan Nvidia

 Software ini sudah support dengan AMD, Intel dan Nvidia sehingga untuk kalian yang menggunakan Graphic Acceleration milik ketiga Hardware tersebut tidak perlu khawatir kalau Hardware kalian tidak terbaca atau tidak bisa digunakan ketika melakukan recording jadi saya Rekomendasi sekali untuk kalian yang bingung dan takut akan Software recording yang tidak support hardware kalian.

Software Recording Nomor 1 Tahun 2017

 Kalau suatu Software sudah mendapatkan penghargaan seperti ini maka orang diseluruh Dunia sudah pasti mengakui akan keunggulan Software yang satu ini dengan Software-Software yang lain. Kalau kalian ingin membelinya kalian bisa membelinya langsung ke Website resminya dan saya sarankan kalian untuk membelinya ketika ada Diskon gede-gedean dan biasanya ada diakhir tahun atau tidak dihari Christmas, Diskon tidak nanggung-nanggung bisa sampe 70% tergantung amal dan ibadah :v. Website Resmi MirillisAction

 Sekian Artikel saya kali ini dan sekiranya ada kata-kata yang masuk kedalam hati kalian tolong dikeluarkan saja :v dan jika ada kesalahan ketik dan informasi yang saya berikan ke kalian mohon isi kolom komentarnya sehingga bisa saya lakukan pembenaran di Artkel ini.

Posting Komentar untuk "Software Screen Recording Terbaik Untuk PC"