Cara Mudah Mengubah Background Windows 8.1


  Background suatu desktop akan menentukan apa dan bagaimana perasaan dan kegemaran sipemilik laptop atau PC  tersebut. Jika kamu memiliki kegemaran terhadap salah satu anime Jepang maka kamu pasti akan mengganti backgroundmu dengan tokoh atau salah satu karakter dari anime yang kamu sukai. Contoh lainnnya Background pemilik Laptop ROG pasti memiliki background logo gaming dari Asus dan dipastikan laptop kamu adalah ROG.Dalam artikel ini saya akan membuat tutorial mengganti atau mengubah Background desktopmu dengan gambar yang kamu inginkan.

Langkah Pertama


Pastikan kamu berada di Desktop.

Langkah Kedua


Klik kanan mouse dimanapun itu selama berada di desktop

Langkah Ketiga


Cari personalize dibagian palinng bawah lalu klik dan kamu akan melihat Tab personalize yang terbuka

Langkah Keempat


Kamu pasti melihat tulisan Background di bagian bawah paling kiri dari 4 Menu yang ada. Kamu klik tersebut dan kamu akan dibawa ke Tab selanjutnya. 

Langkah Kelima


Lalu kamu klik tulisan Browse.. jika gambar yang kamu inginkan berada di folder lain. 

Langkah Keenam


  Jika sudah memilih folder gambar yang kamu inginkan umtuk menjadi Backround di Desktopmu kamu tinggal klik Ok. Lalu kamu pilih gambar yang mana saja yang ingin kamu jadikan Background. kalau sudah selesai tinggal klik save changes dibagian sudut bawah kanan.

Berikut adalah hasil perubahan tampilan Desktop saya.


  Mudah bukan? saya memiliki cara lain yang lebih simple dan mudah diingat jadi pastikan kamu selalu melihat artikel-artikel terbaru dari Blog ini, sampai jumpa !

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengubah Background Windows 8.1"