Spesifikasi ASUS FX503



   Kali ini ASUS mengeluarkan Laptop barunya yang diberi nama FX503 dan julukannya “Powerful Performance,Portabel Perfection ”, mungkin belum banyak yang tau seri ASUS yang satu ini. Laptop ini akan saya bahas lebih lengkapnya dalam artikel berikut ini.

PERFORMA


  Mari kita bahas performanya terlebih dahulu, laptop ini dibekali Geforce GTX 10-Series yang dimana VGA yang terpasang di sini ada yang GTX 1050 dan GTX 1060, untuk yang GTX 1050 anda harus merogoh harga sebesar Rp14.000.000,00 sedangkan yang GTX 1060 Rp17.000.000,00. Bisa dibilang laptop ini mahal sebab salah satu produk Acer yang memakai 1050 bisa didapat dengan harga Rp12.000.000,00 saja. Tapi bagi yang berminat kepada produk ASUS bisa pilih produk ini.

Disamping tertanam GTX 1050 laptop ini juga tertanam Intel Core i7 yang membuat performa laptop ini semakin gahar sebab bagi seorang graphic designer Processor itu penting karena semakin besar suatu project maka processor yang diperlukan juga harus yang tinggi. Apalagi bagi kalian yang ingin melakukan segala sesuatu secara bersamaan (multi tasking). Dan Windows yang dipasang dilaptop ini yaitu Windows 10 terbaru.

LAYAR


   Resolusi yang diberikan dilaptop ini yaitu FullHD (1920x1080) dengan ukuran 15,6 Inchi dengan Teknologi IPS dan Panel Matte. Dengan resolusi FullHD Gaming experience yang dirasakan berbeda dibandingkan dengan resolusi HD. Layar IPS dapat membuat kamu melihat layar dari sudut yang tidak mungkin terlihat dengan jelas semakin jelas.

KEYBOARD


  Keyboard dengan Backlight membuat kamu dapat melihat keyboard dalam ruangan yang gelap sekalipun atau low light, tidak hanya itu keyboard ini juga sudah Anti Ghosting sehingga mengetikmu tidak ada huruf yang doble atau mencet satu huruf malah huruf yang ada didekatnya ikut kepencet.

BERAT


   Berat laptop ini hanya 2.5 Kilogram dengan ketipisan 2.5cm, dengan laptop seringan ini kamu bisa membawanya kemanapun tanpa takut kelelahan atau keberatan saat membawanya.

SISTEM PENDINGINAN


   Sistem Pendinginan laptop ini sama dengan ASUS seri GL yang dimana kipasnya ada 2 dan udara keluar di belakang laptop atau di bagian pantat. Dengan 2 kipas pendingin kamu tidak perlu takut laptopmu overheat lalu mati ketika sedang bermain ataupun mengerjakan tugas kuliah. Nvia Geforce pun dapat berjalan lancer bersamaan dengan Intel Core i7.

RAM


   RAM di dalam laptop ini sebesar 8GB dan bisa ditingkatkan ke-32 GB DDR4 sehingga buat kamu yang merasa RAM dilaptop ini kurang menunjang maka kamu tinggal Upgrade saja dengan RAM 32GB Game apapun bisa dimainkan dan multi tasking lancer tanpa hambatan.

ARRAY MICROPHONE


  Microphone yang digunakan dapat membuang suara noise yang mengganggu ditelinga sehingga suara semakin bersih dan enak didengar oleh kuping.

AUDIO



   Audio yang terpasang dilaptop ini yaitu ICEpower Teknology yang bisa dibilang hampir setingkat dengan Dolby Audio. Memang masih kalah dengan Dolby Audio namun suara yang diberikan juga tidak mengecewakan sama sekali.

FAST ACCESS


  Fitur ini masih jarang dipakai oleh beberapa laptop keluaran terbaru yang dimana melakukan Upgrade seperti RAM dan penyimpanan sangat mudah, berbeda dengan laptop lain laptop ini sangat mudah mengakses RAM dan Penyimpanan sehingga tidak harus membuka semua skrup baru bisa membuka dan melakukan Upgrade.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi ASUS FX503"