Spesifikasi Laptop ASUS GL502


  ASUS GL502 salah satu laptop yang paling banyak peminatnya karena termasuk seri GL yang terkenal murah namun performa tidak murahan atau Worth It sekali buat kalian yang memiliki budget terbatas namun ingin mempunyai ROG. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai Laptop ASUS GL502 dalam artikel ini.

PERFORMA


  Laptop GL 502 dibekali Prosesor Intel Core i7 Quad-Core generasi ke 6 yang dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 1070M yang juga didukung oleh Microsoft DirectX 12, yang dimana perpaduan Intel dengan Nvidia sangat bagus  untuk kalian yang suka ngegame di settingan Medium-High untuk game kelas Triple A. Bukan hanya bagus buat gaming tapi juga untuk produktifitas lainnya seperti Video editing, live streaming dan multitaskingpun tidak ada hambatan.


Dalam percobaan 3DMarkpun kita sudah tau seberapa ganasnya laptop ini.

VR READY


  Buat kalian yang ingin merasakan Virtual Reality tidak perlu risau sebab laptop ini sudah bisa Vitrual Reality dan terlebih lagi bisa menjalankannya tanpa stutter atau lag, lancar jaya dan sangat mulus.

GAMING ON THE GO


  Gaming OTG memang pantas untuk laptop satu ini selain beratnya yang hanya 2.3 Kg ketebalannya hanya 30.1mm lumayan tipis untuk laptop kelas berat dipasaran Gaming Laptop walaupun tidak setipis ASUS Zephyrus.

WIDE VIEW


  Laptop ini memiliki layar beresolusi 1920x1080 (FullHD) sangat cocok untuk menonton Film atau merasakan bermain game diresolusi FullHD, resolusi laptop saya saja hanya HD sudah bisa membuat mata ini tidak sakit melihat resolusi film yang Bluray apalagi yang resolusi FullHD atau tidak 4K waduhh mata ini pasti dibuat manja untuk selalu menatap layar.

NVIDIA G-SYNC


  Mungkin kalian ada yang sudah tahu apa itu Nvidia G-Sync jadi saya hanya akan membahasnya sedikit saja. Nvidia G-Sync yaitu teknologi besutan Nvida yang dimana membantu layar mengeliminasi lag dan frame rate yang patah dan menjadikannya berjalan dengan lancar tanpa mempengaruhi performa Desktop.

SISTEM PENDINGINAN


  Sistem pendinginan laptop ini bisa dikatakan baik karena terbantu dengan adanya 2 kipas yang dapat mendinginkan CPU dan GPU disaat laptop sedang menjalankan Game berat. Pengaturan kipasnya bisa di atur di ROG Gaming Center.

RAM DDR4


  RAM dilaptop ini bisa diupgrade hingga 32GB yang dimana dengan RAM 32GB kamu tidak perlu khawatir akan lag yang disebabkan multitasking yang berlebihan.

PENYIMPANAN


  Laptop ini memiliki penyimpanan SSD yang dimana kalian tahu SSD lebih cepat dibandingkan dengan HHD sehingga data cepat menerima ataupun dikirim. Sebaiknya SSD hanya diisi oleh beberapa Software yang bisa dibilang berat seperti Adobe Photoshop, Adobe After Effect, Adobe Premier Pro dll.

KEYBOARD


  ROG Strix GL502 memiliki tombol gaming chilet yang didesain special dengan red-backlit scissor-switch, yang menyuguhkan kedalaman tuts 1.6mm untuk memberikan sentuhan yang presisi. Ia juga memiliki tombol highlighted WASD yang memudahkan anda mengetahui dimana harus meletakkan tangan anda.

FILTER


  Mikrofon array yang dirancang secara khusus menyaring bunyi bising atau noise yang ditimbulkan, sehinnga suara anda dapat tetap terdengar secara jelas dan sempurna, walaupun anda sedang berada di LAN party atau dilingkungan yang memiliki suara keras.

AUDIO


  Audio yang ada di laptop ini yaitu IcePower yang dimana Audio hamper menyamai Dolby Audio, anda bisa merasakan bagaimana sensasi dari Audio ini jika anda membeli laptop ini hehe.

ROG GAMING CENTER


  ROG Gaming Center meningkatkan pengalaman bermain anda. Pusat control yang terintegrasi memberikan anda akses ke semua fungsi yang anda butuhkan seperti mencari informasi dari system, mengatur tombol makro untuk memudahkan bermain game, mengatur audio, bahkan merekan gameplay sekalipun bisa dilakukan.

  Dan tidak hanya itu saja. Teknologi ASUS Gamefirts III mengoptimalkan jaringan traffic sehingga anda akan mendapatkan kinerja bermain game yang lebih cepat dan bebas lag. Interface yang intuitif memberikan anda kenyamanan dalam mengatur 4 mode preset package priority (Optimization, Game, Media Streaming, dan File Sharing).

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Laptop ASUS GL502"