Cara Daftar Blogger


  Untuk kalian yang ingin mencoba mulai ngeblog pada Bulan Oktober 2018 ataupun setelahnya mungkin akan mengalami kesulitan pada mencoba untuk mendaftarkan Blog kalian ke Google Adsense tapi jika kalian memang sudah hobi atau hanya untuk waktu luang saja mungkin tidak akan menjadi masalah karena bisa dibilang penghasilan Blogger benar-benar menjanjikan namun dibutuhkan usaha yang pastinya setimpal.

  Blogger akan menjadi mengasikkan bila memang benar-benar sebuah hobi dan ingin hobi kalian untuk dibayar cukup mudah karena banyak penyedia Iklan yang akan membarikan kamu uang jika ada pembaca yang klik iklan di Blogmu namun jangan coba-coba untuk klik iklan sendiri dengan berturut-turut dengan tujuan mendapatkan uang banyak padahal yang kamu lakukan itu kesalahan yang sangat fatal karena penyedia Iklan sekarang itu sudah pintar dan bisa langsung mengetahui kalau kamu sudah melakukan tidakan curang dan izin iklan yang ada di Blog kamu langsung dicopot dan tidak bisa digunakan lagi untuk dipasang iklan.

  So.. buat kamu yang ingin mendaftar Blogger baca baik-baik tulisan yang ada di atas dan ingatlah di kepalamu, ikuti intruksi yang saya berikan agar tidak menyesal atau ada kesalahan dikemudian hari OK.

Cara Daftar Blogger

  1. Langkah pertama masuk ke web Blogger
  2. Kemudian klik "Create Your Blog".
  3. Lalu masukkan Email dan Password Gmail kalian, jika belum punya silahkan daftar terlebih dahulu. kalau tidak tahu caranya silahkan baca artikel Cara Daftar Akun Google.
     
  4. Kemudian kalian klik "BUATLAH BLOG BARU" nanti kan muncul pop up yang dimana kalian harus mengisi Judul dan Alamat, makna Judul yaitu nama Blog kamu sedangkan Alamat yaitu link atau site yang dimana jika diketik dikolom Url akan langsung menuju ke Blog kamu. Usahakan untuk memberikan Judul dan Alamat yang mudah untuk diingat seperti singkatan atau bisa juga dengan beberapa kombinasi angka.
  5. Selamat anda sudah berhasil membuat sebuah Blog dan ini akan menjadi awal kesuksesanmu di dunia Blogging, jangan mudah menyerah akan tantangan dan rintangan. Jadikan tantangan dan rintanganmu sebagai pemanis pada Cerita Sukses-mu di hari yang akan datang. (Impossible is Nothing)
  Cukup segitu saja Tutorial untuk Cara Daftar Blogger, bila ada permasalah pada saat pendaftaran silahkan isi kolom komentar dibawah ini kawan-kawan dan jika berkenan Share artikel ini agar orang lain bisa membacanya juga, ingat "Janganlah Pelit Memberikan Ilmu" salam Zonagil.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Blogger"