Cara Daftar Akun Google


  1 Akun Google bisa digunakan ke beberapa produk Google lainnya seperti Google Drive yang digunakan untuk menyimpan file-file dan bisa di-download lagi dikemudian hari, ada juga Google Gmail yang digunakan sebagai alat pengirim pesan secara online dan ada banyak produk lainnya dari Google yang bisa kita gunakan hanya dengan mendaftarnya saja dan semua produk dari Google gratis bisa kalian pakai tanpa perlu perpanjangan dll., Tapi untuk akun Google Drive kalian dibatasi hanya bisa meng-upload sampai 15Gb saja. Saya sudah menggunakan Google Drive dan sampai saat ini Drive saya hanya baru terisi 10Gb saja jadi saya sarankan untuk menyimpan file-file pentinga saja.

  Baiklah baca baik-baik artikel ini agar nanti tidak melakukan kesalahan, Silahkan isi kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan.

Cara Daftar Akun Google

  1. Klik Google, nanti kalian akan dibawa halaman Google Search.
  2. Kalian pasti melihat tulisan "Masuk" yang ada dibagian pojok kanan atas, klik "Masuk".
  3. Jika sudah diklik kalian akan dibawa menuju halaman Login, berhubung kalian belum memiliki akun jadi kalian klik "Buat Akun".
  4. Sudah diklik, kalian harus menigisi data yang nantinya akan digunakan pada Akun Google. Isi data dengan benar seperti Nama Depan dan Nama Belakang karena ini bisa mempengaruhi Akun Google kamu jika ingin didaftarkan Google Adsense. Jika sudah mengisi semua data silahkan klik Berikutnya. Note! Tolong gunakan password yang rumit namun bisa anda ingat baik-baik agar tidak terjadi masalah dikemudian hari.
  5. Jika muncul tulisan seperti yang ada pada gambar dibawah ini, berarti kalian harus menggunakan Alamat yang baru sampai kalian dibawa kehalaman data Nomor Telepon dan Email Backup.
  6. Jika alamat sudah diisi dan bisa untuk digunakan kalian haru mengisi data lagi berupa nomor Telepon dan Alamat Email Pemulihan yang dimana Alamat Email Pemulihan digunakan sebagai Backup jika anda melupakan Password atau Akun anda diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Isi juga tanggal lahir kalian dengan benar dan isi juga jenis kelamin. Sudah selesai mengisi data klik "Berikutnya"
  7. Nanti Google akan mengirim kode Verif yang akan dikirm ke nomor yang sudah anda isi, jika nomor yang anda tulisa salah klik "Kembali" lalu isi dengan benar, jika sudah benar nomor teleponnya klik "Kirim".
  8. Masukkan kode verifikasi yang dikirm oleh Google sebanyak 6 Digit angka, lalu klik "Verifikasi".
  9. Pada halaman ini klik saja "Ya, saya ikut", dengan ini kalian akan diberi tahu akan produk-produk terbaru dari Google dan juga terima Video & Call.
  10. Nah kali ini kalian akan melihat tulisan yang banyak yang dimana tulisan ini merupakan Kebijakan Privasi dan juga Persyaratan Layanan. Terserah kalian ingin membacanya atau tidak jika sudah selesai membaca klik "Saya Setuju" dengan begitu kalian sudah setuju akan Kebijakan dan Persayaratan yang ditulisakan diatas tadi.
  11. Selamat ! anda berhasil membuat akun Google.
  Gunakan Akun Google anda dengan baik, jangan digunakan untuk perbuatan yang jahat. Saya sudahi dulu artikel Cara Daftar Akun Google besok saya akan kembali lagi dengan menulis sesuatu yang menarik untuk para Fans One Piece jadi ditunggu saja artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun Google"