Cara Cepat dan Mudah Membuat Desclaimer


  Desclaimer, banyak Blog besar yang memiliki halaman Desclaimer karena pada halaman tersebut bisa menentukan akan diterima atau tidaknya Google Adsense sama halnya seperti Privacy and Policy, Sitemap, dan Contact Us. Namun banyak orang yang menyepelekan halaman yang satu ini mungkin karena mereka belum tahu apa itu Desclaimer atau ada juga yang malas untuk mengetik satu persatu, Namun kali ini saya akan memberikan bagaimana Cara Cepat dan Mudah Membuat Desclaimer tanpa harus cape-cape ketik dan lain sebagainya.

  Sebelum itu pastikan kalian sudah Like dan Follow Fans Page kami supaya tidak ketinggalam artikel atau berita terbaru dari Zonagil, atau bisa juga dengan memasukkan Email Berlangganan yang ada di bawah postingan ini dengan begitu kalian tidak akan ketinggalan artikel-artikel terbaru dari kami.

Cara Cepat dan Mudah Membuat Desclaimer

  1. Kunjungi situs Desclaimer Generator.
  2. Tinggal klik "Generate Disclaimer" dan nanti akan muncul tulisan yang dimana tulisan itu adalah Desclaimer milik kamu.
  3. Copy teksnya lalu buka halaman Blogger.
  4. Klik pada Tab "Halaman".
  5. Klik "Halaman Baru", lalu paste teks yang sudah di Copy tadi namun bukan pada Compose melainkan pada HTML ya.
Penjelasan :
1. Isi dengan Nama Blognya, Contoh "Zonagil".
2. Isi dengan alamat link blog kalian, Contoh "www.zonagil.xyz".
3. Isi alamat link menuju halaman Contact Us namun jika tidak punya silahkan baca artikel Cara Membuat Halaman Contact Us.
4. Isi dengan alamat Email kalian ya.
Panah Merah: Encrypt with HTML itu maksudnya Email-nya itu nanti akan di Enkripsi kedalam bentuk HTML jadi bukan dalam bentuk file biasa.
Panah Orange: Encrypt with Javacript itu maksudnya Email-nya akan di Enkripsi kedalam bentuk Javascript jadi bukan dalam bentuk file biasa.

  Cukup sampai sampai ini saja atikel Cara Cepat dan Mudah Membuat Desclaimer, silahkan komen jika membantu kamu dan jika ada kata-kata atupun ada yang ingin ditanyakan silahkan isi saja kawanku lagian isi kolom komentar tidak dipungut biaya sedikitpun. See ya di lain artikel Zonagil.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat dan Mudah Membuat Desclaimer"