Cara Mengubah Menu Navigasi Atas Template Viomagz


  Template Viomagz pasti sudah tidak asing buat kalian para Blogger karena Template milik mas Sugeng satu ini menjadi favorit banyak publisher sebab memiliki Design yang simple dan keren tapi juga SEO Friendly dan Mobile User Friendly juga. Template yang terkenal dengan paket All in One ini hanya dijual seharga Rp170.000 saja !.

   Meski harganya yang murah namun masih saja banyak orang yang tidak mau membelinya dengan alasan masih pelajar jadi belum punya uang untuk membelinya, kalau begitu sebaiknya jika kalian sudah punya uang dari hasil Blogging atau juga dari bekerja langsung membeli template yang asli dari Mas Sugeng ya. Sejujurnya saya juga menggunakan versi gratis template Mas Sugeng karena saya juga masih belum gajian dari hasil ngeBlog tapi saya berjanji kalau sudah gajian saya akan langsung membeli Template Mas Sugeng.

  Buat kalian yang mendapatkan template gratis dari Mas Sugeng tidak akan mendapatkan bantuan dari Mas Sugeng-nya secara langsung jika ada masalah pada segala hal mengenai Template-nya, dan banyak pertanya buat orang yang awam mengenai bagaimana caranya mengubah menu navigasi atas pada template Viomagz ? karena Mas Sugeng tidak menyediakan pengeditan menu navigasi pada Tata Letak jadi kita harus mengeditnya langsung pada Htmlnya. Silahkan simak baik-baik langkah-langkahnya.

Cara Mengubah Menu Navigasi Atas Template Viomagz

  1. Masuk ke Blogger.
  2. Kemudian klik Tab "Tema"
  3. Setelah itu klik "Edit Html"
  4. Lalu klik pada kode Html dibagian mana saja kemudian tekan tombol Ctrl+F, nanti akan muncul kotak pencarian di sudut akan atas kode Html. Ketik di kotak tersebut "menu" kemudian tekan Enter. Kalian akan melihat kata "menu" yang sudah diberi warna background kuning namun karena nama "menu" ada banyak jadi kita harus tekan Enter berkali-kali sanpai kalian melihat Html menu seperti pada gambar dibawah ini.
  5. Nah, kemudian ganti semua Navigasi Menu tersebut dengan navigasi apapun yang kalian suka, karena saya memiliki Partner dan memiliki kerjaan sampingan sebagai Editor foto jadi saya akan menambahkan Halaman yang menjelaskan jasa Edit fot saya di Menu Navigasi.
  6. Jika sudah diedit jangan lupa untuk klik "Simpan" agar perubahan Html pada Template tersimpan.
  7. Kemudian lihat hasil perubahan pada Blog kalian sendiri. Selamat kalian sudah berhasil mengubah Menu Navigasi pada Blog kalian.
    Cukup sampai ini saja tutorial  mengenai Cara Mengubah Menu Navigasi Atas Template Viomagz mungkin saya akan membuat tutorial lagi besok jadi jangan sampai ketinggalan ya. Jika kalian berminat untuk membeli Template Viomagz kalian bisa klik disini, jangan lupa tinggalkan komentar jika kalian suka atau ada masalah pada tutorial kali ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Menu Navigasi Atas Template Viomagz"