Review Bolt Home

  Kali ini saya akan review lagi Bolt Home, jika kalian belum membaca review yang sebelumnya silahkan baca terlebih dahulu, karena sudah lebih dari 1 minggu dan saya mengalami beberapa masalah dan perbedaan setelah memakai Bolt Home. Perbedaan dan masalahnya akan saya bahas pada artikel kali ini silahkan disimak baik-baik sehingga tidak terjadi miss comunication kawan-kawan.


  Kecepatan download dari internet Bolt Home mengalami penurunan yang benar-benar drastis dari yang tadinya 8Mbps turun ke 1Mbps, sedangkan kecepatan upload turun ke 1Mbps yang tadinya 3Mbps. Saya mencoba mencari informasi ke beberapa forum dan ada yang bilang kalau kecepatan akan berbeda-beda jika pada suatu kondisi tertentu, misalnya saya sudah menggunakan Bolt 1 minggu dan sudah menggunakan total 100Gb maka kecepatan akan diturunkan setengah dari kecepatan yang ada. Dan kecepatan akan kembali normal jika sudah bukan jam-jam sibuk sepeti jam 1-6 pagi, namun saya masih heran kenapa kecepatan internet saya diturunkan ke 1Mbps kan seharusnya 4Mbps karena saya pasang Bolt Home 8Mbps.

  Sebelum kecepatan menurun saya merasakan keanehan yaitu sering sekali tidak terhubung ke internet atau no internet access padahal, setelah itu 1 hari full Bolt saya tidak bisa terhubung ke internet dan saya menanyakan hal itu ke Custumer Service Bolt di malam hari biar sepi :v. Custumer Service mencoba mengecek atau memonitor apakah ada keanehan pada Bolt saya apa tidak, sekitar 3 menit tersambung kembali dan Custumer Service bilang kalau tidak ada keanehan pada Bolt Home saya dan Custumer Service bilang kalau saya harus mereset Boltnya dengan cara melepas koponen Bolt Indoor-nya seperti kabel power dan kabel Ethernet.

  Saya pasang kembali semua komponen Bolt setelah 1 jam tidak dipasang dan hasilnya saya bisa kembali mengakses internet. Mungkin hanya itu saja masalah dan perubahan yang saya rasakan setelah menggunakan Bolt Home selama 1 minggu dan saya harap tidak ada lagi masalah kedepan nantinya, oh iya saya belum mengkonfirmasi apakah informasi mengenai penurunan kecepatan internet itu benar apa tidak ke Custumer Service dikarenakan saya sibuk sekali dan bila ada yang tahu apakah informasi itu benar atau tidak mohon isi kolom komentar sehingga saya bisa tahu.

Posting Komentar untuk "Review Bolt Home"