Mendapatkan Uang dari Design

  Ada banyak site atau situs penyedia jasa Design seperti Fiverr, Freelancer, Upwork dll. Tapi kebanyakan dari situs tersebut membutuhkan orang yang sudah memiliki kriteria tertentu atau bisa dibilang latar belakangnya dulu baru melihat hasil Design orang itu namun ada sebuah site atau situs yang tidak seperti itu namun harga Design yang ditawarkan pun bukan main jumlahnya bisa sampai ratusan dollar kawan-kawan. Simak artikel ini baik-baik supaya kalian paham apa yang akan saya bicarakan dibawah.

99Designs

 99Designs sebuah situs dimana kamu bisa mendapatkan uang dari Design yang kamu buat kepada orang yang mencari Design yang mereka inginkan namun dengan cara yang berbeda, kenapa saya bilang berbeda?. Yap berbeda karena di situs ini kamu akan berlomba Design, kok lomba?. Beda kan sama situs lain hehe.. disini kamu akan ikut lomba Design dari kontes yang dibuat oleh Buyer dan hasilnya akan ditentukan oleh si Buyer dalam kurun waktu paling lambat 4 Hari setelah membuat lomba.

  Disini kamu bisa langsung ikut maksimal 10 lomba design, kenapa cuman bisa 10? karena kamu itu masih dibilang baru memulai jadi sedikit dibedakan sehingga kamu haru cermat dalam memilih lomba. Jangan memaksakan diri kalau kamu ga bisa Design Web karena kamu hanya bisa Design Logo, kita harus sadar diri karena tidak semua Design itu sama pasti ada perbedaan.

  Ada banyak peraturan lomba disini, ada yang Blind (buta), Guarantee (Jaminan) dll. Saya sarankan untuk kamu yang masih baru mengikuti saja yang Guratee dan tidak Blind karena disitu selain kamu bisa melihat karya orang-orang yang lebih jago dan pintar dalam membuat logo kamu juga bisa mengambil Ide mereka dan kamu tumpahkan ide itu ke Design yang baru (Ide bukan Logo yang kamu buat ulang karena jika kamu membuat Logonya ulang dengan sama persis seperti yang sebelumnya kamu sama saja dengan plagiat).

  Silahkan kawan-kawan memulainya terlebih dahulu dari kecil mungkin kawan bisa menjadi orang besar di 99Designs, Good Luck Brother!

Posting Komentar untuk "Mendapatkan Uang dari Design"