Software Bahasa Pemrograman

  Yo kawan-kawan Zonagil gimana kabarnya nih? semoga sehat dan lagi happy nih kalian. Ga perlu di jelasin lagi kalian pasti sudah tahu apa yang akan kita bahas dari artikel kali ini kan udah ada judulnya :v. Baiklah silahkan baca baik-baik artikelnya di bawah ini.

Atom


  Ada berbagai macam software bahasa pemrograman yang bisa anda temukan di Internet tapi mungkin software ini sedikit berbeda karena fitur-fiturnya yang banyak dan juga terlebih lagi ini GRATIS! tidak perlu mengeluarkan sepeserpun uang di kantong kawan, jadi uangnya bisa digunakan untuk hal lain :v.

  Saya sudah mencoba software ini selama 1 minggu karena berhubung saya sedang mempelajari bahasa Pemrograman Html dan CSS, saya tidak menemukan masalah pada software ini karena software ini berjalan dengan baik di Laptop saya yang memiliki OS Windows 8.1. Tentu saja Software ini juga sudah support dengan OS Mac juga, jadi saya sarankan anda menggunakan Software ini untuk yang bingung memilih Software bahasa pemrograman.

  Bicara soal fitur yang saya katakan di atas sebenernya ada buanyak dan tidak bisa saya bahas lebih lengkap mungkin karena efek saya lagi sakit hari ini, mungkin akan saya bahas untuk fiturnya nanti atau juga tidak saya bahas. Silahkan isi kolom komentar yang ingin saya menjelaskan kelebihan dari software ini.

Posting Komentar untuk "Software Bahasa Pemrograman"