Lupa Mengubah Nomor Telepon Jenius

Awal cerita saya kelupaan mengubah nomor telepon akun Jenius saya yaitu pada awal bulan April 2022 dikarenakan nomor yang digunakan sudah tidak aktif dan sebenarnya sudah saya ubah nomor telepon lewat profil akun Jenius namun nyatanya ketika Login ulang tetap harus menggunakan nomor yang lama, lalu apa yang perlu saya lakukan? Mari dibaca artikel ini dengan cermat.

·      Pertama

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan mungkin dengan mengunjungi website Jenius Help, kemudian kalian bisa memanfaatkan fitur chat disana lalu katakan kalau kalian ingin mengganti nomor Jenius kalian lalu akan di arahkan oleh crew Jenius dengan sangat mudah dan tidak bertele-tele.

·      Kedua

Langkah kedua ini kalian harus memiliki pulsa dikarenakan kamu akan menelpon Customer Service Jenius di 1500 365 (saya punya pengalaman tidak mengenakan dari salah 1 Customer Service karena tidak ramah jadi saya kasih bintang 2).

·      Ketiga

Kemudian Langkah terakhir yang bisa kalian lakukan bila tidak bisa dibantu dengan 2 langkah diatas adalah kalian bisa mendatangi Jenius Service Point di daerah kalian masing-masing, dan ini Langkah yang ampuh karena Jenius membutuhkan KTP asli kita dan foto selfie memegang KTP untuk verifikasi data. Untuk mengetahui lokasi Jenius Service Point bisa kalian klik disini.

Sekian tips dari saya dan semoga membantu teman-teman sekalian yang kesulitan untuk mencari jawaban dari masalah kalian dan semoga hari-hari kalian menyenangkan. -Agil

Posting Komentar untuk " Lupa Mengubah Nomor Telepon Jenius"