Pengalaman Happy Hour Q3

Pengalaman Happy Hour Q3 - Animator (Ruangguru)

Animator Dafa&Lulu

    Sebelum saya memulai cerita singkat ini saya ingin terima kasih banyak untuk semua yang hadir di acara ini baik yang dari jabodetabek sampai luar kota dan luar pulau, kalian GOKIL. Serta terima kasih untuk panitia yang bekerja keras agar acara ini lancar sampai selesai, kalian juga GOKIL. Baiklah tanpa basa-basi lagi mari saya mulai cerita singkat ini.

  • Berangkat Menuju Titik Pertemuan

    Sabtu 24 September 2022, saya bangun pagi di jam 5 untuk beribadah lalu segera mandi serta berberes untuk apa saja yang akan dibawa menuju ragunan nantinya dan agar tidak ada yang lupa sudah saya pikirkan semalaman tapi tetap saja saya lupa membawa kacamata. Saya berangkat dari rumah ke ragunan menggunakan Transjakarta dikarenakan biaya lebih murah dan tidak capek dijalan serta cukup transit 1 kali saja, naik Transjakarta dari halte Layur menuju halte Halimun lalu dilanjutkan Halimun ke Ragunan, sesampainya saya di halte Ragunan saya bertemu dengan rekan setim saya yaitu ka Chentini atau biasa dipanggil ka Chen.

    Sebelum menuju ke lokasi titik pertemuan saya dan ka Chen mencari hadiah/kado untuk acara tukar kado nanti dikarenakan teman 1 tim lupa tidak sempat membeli kado lalu akhirnya kita membeli boneka yang langsung dibungkus dengan plastik berwana hitam, tanpa berpikir panjang kami pergi ke titik pertemuan di Alfamidi TMS Ragunan yang lokasinya tidak begitu jauh dari pintu masuk ragunan.

  • Sesampainya di Lokasi Pertemuan

    Sesampainya di Alfamidi kami melihat banyak orang sudah berkumpul, saya langsung mencari rekan 1 tim dan saya melihat mas Aldi dan mas Engel yang sudah siap untuk mengikuti acara ini (mas Aldi dan mas Engel ini dateng jauh-jauh dari solo dan jogja untuk ikut acara ini). Setelah berbincang-bincang dateng lagi 1 rekan kami yaitu mas Hafidz atau biasa dipanggil apis, oh iya rekan 1 tim ini dipimpin oleh ka Nassya yaitu ibu dari tim Animator Dafa&Lulu. Dateng lagi rekan kami yaitu ka Kirana dan ka Yolanda yang datang bersama-sama.

    Waktu menunujukkan pukul 8.50 pagi, kami semua segera berangkat menuju ragunan dengan mobil pribadi, saya barengan dengan 3 rekan 1 tim yaitu ka Kirana, Yolanda, Chentini. Jujur saya ga terbiasa untuk berdekatan dengan banyak lawan jenis di 1 ruangan/tempat karena selain saya gugup saya juga bingung untuk memilih topik pembicaraan seperti apa ke mereka.

  • Pergi Menuju Pintu Masuk Ragunan

Sudah waktunya untuk masuk ke Ragunan kami ber 3 naik mobil lalu jalan ber-iringan, sesampainya dipintu gerbang kami kebingungan karena kami tidak memegang kartu jack card. Tapi ga lama kamipun dibiarkan masuk karena sudah ada koordinator yang sudah mensiapkan dana untuk semua rekan-rekan yang akan masuk ke ragunan, kami pun masuk dan bergegas memakirkan kendaraan.

Turun dari kendaraan kami rame-rame pergi ke pintu masuk gerbang 3, jujur disini ada rekan-rekan dari tim Animator tapi karena berbeda tim jadi yang saya kenalpun tidak banyak karena ini pertama kalinya saya kumpul rame-rame dan melihat wajah rekan-rekan yang selama ini cuma tau suaranya dan melihat wajahnya dari gmeet saja. Saya pangling banget dan ga berbicara banyak ke rekan-rekan se-animator.

  • Sampai di Ragunan

    Kami sudah masuk diragunan melalui gerbang 3 dan langsung menuju lokasi dimana kegiatan akan berlangsung, jujur saya sudah lama tidak ke ragunan karena ga ada alasan yang cukup untuk saya pergi kesana. Jarak dari gerbang 3 ke lokasi bisa dibilang lumayan jauh (lokasinya dekat kandang harimau sumatra), sesampainya dilokasi kami langsung mempersiapkan tikar untuk duduk dan membagikan snack untuk menemani sampai jam makan siang nanti.

    Acara pertama adalah mengumpulkan kado untuk keperluan tukar kado dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk 3 orang yang dipilih secara acak (spoiler saya ga dapet doorprize dari awal sampai akhir acara :"). Setelah terpilih 3 orang pemenang dimulailah lomba yang pertama yaitu permainan memasukkan biskuit yang berada dipipi peserta kedalam mulut dengan cepat. Permainan berlangsung dengan cepat karena ga tau kenapa pada jago-jago banget wkwk ini yang menang pada juara tingkat RT kali ya makanya bisa jago gini.

    Setelah game pertama lalu ada pembagian doorprize lagi, lalu game berikutnya adalah permainan charade (ga tau ini nama gamenya bener apa engga) ini game yang dimana 1-5 orang berpegangan tangan lalu buat gimana pun caranya sarung yang ada diujung kiri sampai ke ujung kanan. Di game ini yang punya ukuran badan kecil bisa lebih cepat dalam memindahkan sarung tapi semakin susah melihat peserta bermain ini maka penonton lebih seru menontonnya sampai kita semua tertawa terbahak-bahak.

    Game ke-2 selesai dan pemenangnya adalah tim perempuan dan tim laki-laki di runner-up. Setelah game ini ada pembagian doorprize dan sekalian rehat isoma, makanan kertingnya the best dengan porsi yang tidak sedikit jadi saya kasih nilai 5 dari 5 (Love it).

    Selanjutnya adalah game terakhir yaitu dimain kan oleh 2 orang dengan menebak nama profesi, anime, hewan dengan mempragakannya lalu tugas rekan yang lain menebaknya. Keren bet yang bisa mempragakan nama-nama yang susah wkwk dan karena ini bermain dengan waktu, jadinya banyak yang bisa menebak dengan sangat amat cepat. Pemenangnya kalau tidak salah ka Nassya (yeayyy).

    Setelah game langsung agenda yang terakhir....
jujur saya ga kuat mau ketik apa diartikel ini jadinya saya share foto ini aja ya biar kalian pembaca yang menebaknya :").
mas Angger&saya
mas Aldi&saya
ka Nassya&saya
ka Yolanda&saya
mas Engel&saya
ka Kirana&saya
mas Hafidz&saya

Pulang dari Ragunan

Sepulangnya saya kerumah, saya langsung tepar dan akan selalu mengingat hari ini dan akan saya abadikan dimedia sosial maupun dalam artikel ini. CERITA INI BUKANLAH AKHIR DAN AKAN ADA CERITA BARU DISETIAP WAKTU YANG AKAN DATANG, JADI JANGAN BERSEDIH DENGAN YANG LALU TAPI BERSENANGLAH UNTUK HARI ESOK.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Happy Hour Q3"