Review One Piece Movie Film Red

 One Piece Film Red


Halo apa kabar kawan-kawan semua nya pecinta anime dari seluruh indonesia. Semoga kalian sehat-sehat semua dan dilancarkan rezekinya ya. Sebelum kita mulai me-review kali ini mohon sudah dipastikan kalian sudah menonton film-nya atau untuk kalian yang belum menonton film-nya sudah tau kalau pembahasan kali ini mungkin akan ada spoilernya, jadi jangan marah ya kalau terkena spoiler di-review saya kali ini Terima kasih.

Cerita

Baiklah pertama kali yang kita bahas adalah cerita/story nya dulu ya kawan-kawan, Menrut saya untuk storynya ini lumayan solid untuk drama ayah dan anak, walaupun solid bukan berarti ini bagus banget atau gimana. Akan tetapi disini akan benar-benar fokus ke UTA-nya jadi akan ada banyak scene dimana UTA bernyanyi dan rasanya mendengar lagu UTA yang ada diYoutube rasanya tuh beda banget dengan mengarkan lagunya dibioskop, Membuat kita yang menonton ingin ikutan bernyanyi bersama di konser UTA kali ini.

Engga cuma bernyanyi saja tapi disini kita diperlihatkan beberapa scene berantemnya dari para crew SHP dan yang lain, tapi jangan berharap berantemnya bakal lama dan membuat kita gregetan ya karena difilm ini lebih fokus ke UTA-nya itu sendiri.

Untuk Flashbacknya sendiri lumayan membuat saya penasaran karena yaa tipikal One Piece kalau flashback ga dikasih tau full langsung jadinya plot twist jadih lebih terasa dan tidak tau apa yang akan terjadi setelah ini. Saya kira ini akan ada penjelasan lebih dalam mengenai karakter Shanks ternyata tidak begitu banyak akhirnya saya menurunkan ekspektasi agar tidak begitu kecewa.

Jadi menurutku story dari film Red ini saya kasih skor 7/10.

SFX

Menurutku SFX yang digunakan sudah tepat dan tidak ada yang baru dari pada anime One Piece, atau mungkin saja saya kelewatan karena terlalu serius melihat filmnya. Jadi saya beri skor standard di 6,5/10.

Karakter

Untuk karakternya sendiri disini ada banyak karakter penting yang muncul, namun balik lagi karena ini fokus ke UTA jadinya karakter yang lain dibuat tidak begitu bersinar, Dan untuk karakter yang baru muncul di film ini bisa dibilang lumayan ada gunanya juga. Jadi skor untuk karakter difilm Red ini saya beri di 6,5/10.

BGM

Di BGM ini sendiri saya suka sekali dan membuat kita ikut merasakan lebih dalam dari suatu scene ke scene lainnya, walaupun saya agak kurang suka dengan BGM ketika Shanks muncul pertama kali karena terdengar/terkesan BGM untuk superhero landing/muncul, dan itu terkesan lucu aja karena yang seharusnya itu BGM yang badass tapi malah kek nonton film superhero. Untuk skornya sendiri saya beri di 8/10.

Animasi

Animasinya saya suka banget apalagi ini banyak scene bernyanyi tapi dengan kualitas film jadinya gerakan UTA jadi terlihat lebih smooth dan ga kaku, walaupun ada gerakan UTA versi 3D dan ini terlihat kaku banget jadinya saya kurang suka. Disetiap lagu yang dinyanyikan juga berhasil membawakan themanya masing-masing dan ini sukses membuat saya terkagum-kagum dengan animasinya yang keren banget, skor untuk animasinya ada di 8,1/10

Kesimpulan

Akhirnya berada ujung pembahasan dari artikel ini, baiklah tanpa basa-basi lagi untuk kesimpukan saya berikan kalian masukan untuk menurunkan ekspektasi kalian difilm ini karena biar kalian tidak kecewa dan film ini saya sarankan untuk kalian yang ingin mendengarkan UTA nyanti dengan sound dari bioskoop yang berhasil membuat kuping saya ke-enakan mendengarkan lagu UTA. Kesimpulan dari semua skor yang saya berikan diatas jadinya saya beri skor untuk film One Piece Film Red ini di 7,5/10

Terima kasih sudah mau membaca review saya mengenai Film One Piece Red ini dan semoga kalian ikuta menonton film ini selagi masih ada dibioskop kesayangan anda. Sampai jumpa di Artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Review One Piece Movie Film Red"