Artikel yang Disukai Google Adsense


  Kali ini saya akan memberikan pendapat saya mengenai artikel yang disukai Google Adsense. Artikel yang disukai Google Adsense ada banyak syaratnya namun jika kamu memenuhi salah satu saja maka Google Adsense bisa mempertimbangkan untuk menerima pengajuan iklan Google yang akan kamu tayangkan di blogm, penasaran dengan Artikel yang memenuhi syaratnya? silahkan baca dan simak artikel ini dengan baik sehingga kamu bisa menyimpulkannya dengan benar.

  Pertama, yaitu SEO atau singkatan dari "search engine optimization" (Pengoptimalan Mesin Telusur). Ada banyak situs-situs besar yang membayar jasa SEO yang tidaklah sedikit sehingga situs atau artikel mereka ada di Page One pada mesin telusur. Untuk kalian yang masih pemula pada dunia Blogging sebaiknya belajar memahami apa itu SEO dan mengamplikasikanya di Blog anda.

  Kedua, "Keyword" atau dalam Bahasa Indonesia (Kata Kunci). Kata kunci tidak kalah pentingnya dengan SEO karena dengan adanya Keyword yang tepat dan banyak dicari orang banyak dijamin visitor keBlogmu pasti akan membeludak dan pastinya stabil dengan begitu Google Adsense akan mulai memperhatikan gerak-gerik dari Blog kamu padahal kamu belum mendaftarkan Google Adsense sama sekali dan ketika mendaftarkan dengan tanpa pikir panjang Google akan langsung menerima pengajuan blog kamu :).

  Ketiga, yaitu "Backlink". Dengan adanya backlink artikel blog kamu yang ada diposisi 4 bisa berada di posisi 1 dengan cepat tanpa perlu otak-atik SEO yang ada pada artikel yang sudah kamu publikasikan namun dengan catatan kalau Backlink yang ada diBlog kamu itu Backlink berkualitas karena jika tidak bukan tidak mungkin kalau artikelnya bisa jatuh ke posisi bawah, jadi kalau kamu ingin mendapatkan Backlink yang bagus mungkin kamu bisa meminta pertukaran Backlink dengan Blog orang lain dengan bayaran yang ditentukan oleh pemilik Blognya sendiri.

  Keempat, Berbobot dalam artian Padat-Berisi-Jelas. Google tidak suka dengan artikel yang terlalu banyak kata namun yang dibicarakan tidak jelas atau ngelantur ga jelas, jadi sebaiknya untuk kamu yang masih baru banget mulai jadi penulis artikel blog menghindari hal ini ya. Walaupun artikel yang kamu tulis tidak mencapai 500 kata bagi Google itu tidak apa-apa karena tidak dijelaskan sebagai salah satu syarat diterimanya Adsense namun jika bisa mencapai 500 kata maka itu lebih baik lagi. Intinya belajar saja dahulu menulis atikel yang menarik maka secara tidak langsung kamu akan mengalami peningkatan mulai dari 300 kata naik jadi 500 kata dan akhirnya bisa mencapai 1000 kata.

  Terakhir yaitu Bermanfaat, artikel yang memiliki manfaat kepada banyak orang sangatlah disukai Google Adsense dengan catatan bukan artikel seperti Hack atau sejenisnya. Banyak jenis artikel yang bisa dijadikan Niche Blog kamu seperti atikel Resep Masak, Tutorial, Pelajaran dll. Dengan menulis artikel yang bermanfaat di tolak Google Adsense sudah tidak mungkin dengan catatan artikel bukan Copas dari artikel orang lain.

  Gimana dengan pernjelasan diatas? apakah masih ada yang tidak paham atau memiliki pendapat yang berbeda seilahkan corat-coret kolom komentar dibawah ya dan untuk kalian yang membaca artikel ini dan melakukannya semoga cepat diterima oleh Google Adsense :). by Partner -(Blogku Beginner).

Posting Komentar untuk "Artikel yang Disukai Google Adsense"