Spesifikasi ROG Zephyrus S (GX531)

  ASUS mengeluarkan generasi terbaru untuk Zephyrus yaitu Zephyrus S (GX351), nah pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi Spesifikasi lengkap yang akan ada pada Zephyrus terbaru ini jadi saya tidak bisa memberikan Harganya jika sudah masuk ke pasar Indonesia pada tanggal artikel ini upload namun yang jelas harganya bisa dibawah Zephyrus yang biasanya.

Design


  Pada design zephyrus kali ini mungkin tidak mengalami perubahan yang besar karena mereka tetap mempertahankan design yang ada pada keluaran yang sebelumnya yaitu dengan bentuk kotak dengan ketebalan yang bisa dibilang sangat tipis untuk sebuah laptop yang ditenagai dengan spesifikasi sekelas Medium-High desktop. ketebalannya 14,95-15,76mm dengan chassis dari metal jadi ya perlu khawatir dengan bekas sidik jari lagi.

Layar


  Layar pada laptop ini memiliki 144Hz dengan memiliki respon time 3ms dengan begini kamu tidak perlu khawatir akan memiliki Bad Experience ketika bermain Game dilaptop ini, dan laptop ini juga 100% sRGB GAMMUT serta view angle 178* so sangat cocok selain buat bermain game juga bisa untuk Editing dan nonton berbagai film dengan kawan-kawan secara bersamaan tanpa takut Noise pada layar dari sudut-sudut tertentu. oh iya resolusinya sudah Full HD ya :v (1920x1080) 

Performa


  Laptop ini sudah ditenagai oleh intel Core i7 Generasi 8th dengan memiliki 6 Core didalamnya dan juga GTX 1070 Max-Q dan sudah ada SSD sebesar 1Tb dengan RAM berkecepatan 2666 Mhz. Jujur mungkin laptop ini akan merogoh kocek yang lumayan besar namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan mungkin ini tidaklah buruk juga karena selain portabel dan praktis laptop ini bisa mengurangi beban listrik yang besar jika kamu ingin membeli PC dengan harga yang sama dan digunakan lebih dari 12 Jam bisa dipastikan tunggakan listrik akan naik beberapa persen dari yang biasanya.

Pendinginan


  Ssistem pendinginan pada laptop ini bekerja sangat baik sehingga bisa digunakan untuk penggunaan ekstrim dengan waktu yang rkstrim bukanlah masalah baginya tapi sebaiknya membuat rongga dibagian bawah sehingga kipas dapat bekerja dengan sangat optimal.

Audio


  Audio meggunakan Sonic Audio yang diyakini memiliki volume yang besar dan bass yang terasa tanpa takut akan suara yang cempreng karena volumenya terlalu tinggi, jujur saya belum pernah mendengarnya secara langsung namun saya yakin kalau Asus tidak akan mengecewakan para Customernya.

Tuning System


  Zephyrus S ini sudah bisa melakukan Tuning langsung melalui ROG Armoury Crate  jadi kalian bisa meningkatkan lagi kecepatan RAM, Processor, Fan, dan GPUnya sesuai kebutuhanmu. jujur saya pikir fitur ini mungkin hanya ada di Desktop saja namun ternyata sudah mulai merambah ke dunia laptop. Jika kalian ada yang tidak paham apa itu Tuning silahkan baca artikel berikut ini.

  Kalau port pada laptop ini sudah ada semua jadi kalian sudah tidak perlu takut akan port yang tidak ada pada laptop ini. Laptop ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang memliki waktu pekerjaan jarang dirumah dan juga memiliki Budget yang lebih, kalau harganya mungkin akan saya kasih tau jika sudah ada di pasar Indonesia, jika kalian ingin melihat spesifikasinya lebih jelas silahkan kunjungi website Asus di sini.

-Artikel by Partner ZonaGalap

1 komentar untuk "Spesifikasi ROG Zephyrus S (GX531)"