Review Bolt Home Unlimited

  Artikel kali ini saya akan memberikan Review pada kecepatan,harga dan pelayanan Bolt Home 8Mbps namun sebelum itu saya sekarang berada di DKI Jakarta mungkin hasil reviewnya akan berbeda jika ditempat yg jauh dan juga saya baru memasang BOLT Home 1 minggu yang lalu dan jika nanti sampai 6 bulan ada perubahan akan saya buat artikelnya lagi.

  Baik sekarang kita bicarakan dahulu soal pelayanan pemasangan Bolt Home masih sama seperti merek-merek lain mereka menjelaskan dahulu apa saja yang harus dilakukan dari mulai Isi Data untuk pemasangan dan juga cara melakukan pembayarannya baik lewat Alfamart sampai ATM dijelaskan dengan detil dan jika sudah melakukan pembayaran kita Foto bukti pembayaran dan tinggal kirim nanti mereka akan memastikan apakah benar sudah dibayar atau belumnya. Akan ada telepon masuk menanyakan Lokasi dan jam berapa akan dipasang oleh pemasang Bolt Home kalo saya siang hari sudah sampai rumah, 2 jam kurang lebih pemasangan dilakukan dan juga pengaktifan akun Bolt kita.

  Harga bisa dibilang murah karena dengan Rp250.000 kamu bisa mendapatkan Internet dengan kecepatan download 1Mbps dan juga tidak ada ongkos yang perlu dikeluarkan lagi seperti biaya pemasangan maupun Antena karena kita dipinjamkan dan mesti kita jaga karena kontrak pemasangan Bolt Home itu 12 bulan atau 1 tahun jika barang yang dipinjamkan rusak karena ulah manusia akan dikenakan denda yang bisa dibilang lumayan mahal yah namun jika rusak karena alam seperti terkena petir atau hujan tidak akan dikenakan denda dan dengan segera pihak Bolt akan menggantinya dengan perangkat yang baru meskipun sampai saat ini perangkat yang saya dapatkan belum rusak.

  Bicara soal kecepatan mungkin sampai saat ini baik-baik saja saya bisa download film kesukaan dan juga Streming Youtube dengan lancar apalagi dimalam hari dari jam 12 sampai 4 itu sangatlah cepat jadi saya gunakan kecepatan itu untuk download game-game berukuran besar. berikut hasil uji coba kecepatan atau SpeedTest yang saya lakukan.


Kecepatannya mentok di 8Mbps dan kecepatan Upload rata-rata 3Mbps walaupun Ping nya agak besar yaitu 19ms but its Okay dengan harga yang ditawarkan ini melebihi ekspetasi saya yang melihat review-reviw jelek di beberapa Artikel. Jika kamu ada pendapat lain silahkan tulisakan kolom komentar dibawah

Posting Komentar untuk "Review Bolt Home Unlimited"