Kelebihan dan Kekurangan Blog Gado-Gado dan Niche



Blog gado-gado (campur) atau 1 niche saja? Banyak blogger pemula yang menanyakan pertanyaan itu dan ingin mengetahui jawabannya dari para blogger lama untuk mengetahui kelebihan dari kedua pilihan tersebut, tapi yang perlu di inget kalau tidak ada yang namanya kelebihan saja namun pasti ada kekurangannya dan kekurangan tersebut dan kelebihannya akan saya bahas kali ini.

Kelebihan

Gado-Gado

Praktis

Praktis ini menyangkut seperti update artikel terbaru dan kita tidak perlu ribet-ribet atau pusing ngurusin blog yang lain karena Blog gado-gado bisa menampung banyak Niche yang tentunya bisa bebas sebanyak-banyaknya,

Ongkos Hemat 75%

Ongkos yang dimaksud adalah pengeluaran untuk Blog kita sendiri seperti Biaya Domain Hosting dll. Tentunya banyak sekali pengeluaran yang akan kita butuhkan untuk ngurusin ini dan itu yakan.

Niche

Pemasukan Banyak
Pemasukan yang dimasksud yaitu semakin banyak Blog Niche yang Page 1 maka penghasilan akan naik sekitar 50% dari pada Blog gado-gado, tentunya saya tidak menjamin akan keuntungan ini. Teruslah bersyukur akan penghasilan berapapun itu karena yang menentukan rezeki kita hanya yang di atas.

Profesional

Banyak orang-orang hanya ingin berkunjung ke Website atau Blog yang tepat karena pastinya mereka berharao akan menemukan jawaban yang mereka cari. Contohnya saja jika orang ingin mencari tahu spesifikasi dari HP yang sudah keluar maka orang tersebut akan mengujungi website HP tersebut.

Kekurangan

Gado-Gado
Pusing

Pusing disini yaitu pusing untuk mengurusi blog gado-gado jika seorang diri menjalankan blog gado-gado maka pastinya akan mengalami kesulitan, jadi mau tidak mau harus menambah orang untuk menulis arikel di blog gado-gado agar pekerjaan jadi tidak begitu berat.

Sedikit Pengunjung
Kalau kekurangan pengunjung mungkin karena orang tidak ingin mencari blog yang tidak professional dan akan memilih mengunjungi blog yang lebih professional saja.

Niche
Berat

Berat yang dimaksud jika kalian memiliki lebih dari 4 blog dengan niche yang berbeda pastinya akan membutuhkan tenaga yang ekstra untuk ngurusinnya yang dimana jika setiap artikel yang dibuat memiliki 500 kata dan tidak copas pasti akan susah juga yakan

Kesimpulan

Kesimpulannya terserah anda yang mana yang ingin anda pilih karena disetiap pilihan memiliki kekurangan dan kelebihan yang sama, jadi alagkah sebaiknya dipikirkan matang-matang sebelum bertindak sekian artikel kali ini Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Blog Gado-Gado dan Niche"